Janganlah Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para Buddha >>>>> Sebutan Yang Paling Indah Adalah Buddha, Kata-kata Yang Paling Merdu Adalah Paritta, Media Yang Paling Baik Adalah Tipitaka, Senam Paling Sehat Adalah Puja, Diet Paling Sempurna Adalah Athasila, Perjalanan Paling Indah Adalah Menjadi Bikkhu, Khayalan Paling Indah Adalah Ingat Kamma<<<<<

.

Mohon Bantuan Foto Vihara, Candi, Baksos. Urgent!!!

Sekedar meneruskan pesan yang saya terima dari salah satu temen kita yang sedang study di Sri Lanka yang beberapa hari yang lalu mengirim pesan kepada saya meminta bantuan foto dan video mengenai kegiatan umat Buddha di Indonesia yang akan ditampilkan dalam acara Eksibisi Buddhis untuk memperingati 2600 Buddha Jayanti yang akan diselengarakan di Colombo pada tanggal 18-22 Mei 2011.

Berikut isi pesan dari teman kita di Colombo, Srilanka....

MOHON BANTUAN......NYUWUN TULUNG

Bapak-ibu, kakak-adik dan teman-teman,

Saya bersama Samanera Dhammasiri dan Samanera Santacitto serta bekerjasama dengan KBRI di Colombo akan mengikuti Eksibisi Buddhis untuk memperingati 2600 Buddha Jayanti yang akan diselengarakan di Colombo pada tanggal 18-22 Mei 2011. Eksibisi akan disaksikan oleh umat Buddha dari berbagai negara. Kami berencana untuk menampilkan beberapa hal di antaranya:

1. Video tentang Buddhism di Indonesia (candi, kegiatan dan sendra tari).

2. Foto-foto vihara, candi dan aktivitas sosial agama Buddha. Foto akan dicetak untuk 2 ukuran. Candi Borobudur 3x5 meter (untuk background) sedangkan foto yang lain akan dicetak dengan ukuran 10R.

Kalau teman-teman ada yang punya, mohon kirim fotonya ke alamat emai kami:

S. Dhammasiri (dhammasiris2009@gmail.com)

Kustiani (kalis_sambikala@yahoo.com)

Bantuannya sangat kami harapkan.

Terima kasih, natur nuwun.....

Salam metta

Kusti

Setelah membaca pesan tersebut mudah-mudahan ada diantara anda yang bersedia membantu rencana tersebut, anda bisa mengirimkan foto dan video mengenai kegiatan umat Buddha di wilayah anda masing-masing.

Anda bisa mengirimkannya ke alamat email diatas atau ke email saya ari.complex@yahoo.co.id

Artikel Terkait



Bendera

Bendera

Tukang Taman

PENGUMUMAN

1. Perubahan Rekening Dana
Bagi umat yang ingin berdana harap menghubungi Admin terlebih dahulu karena ada perubahan Nomor Rekening. Hubungi Admin di 0813 1030 7553

2. Tentang Iklan
Kami tidak bertanggung atas segala bentuk iklan, isi konten dalam iklan, dll. Kami hanya menyediakan tempat untuk pengiklan dan kami tidak mengetahui isi iklan karena yang memasang iklan adalah pihak ketiga.

Aneka Bisnis

Populer

Menjadi Teman Saya

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Pemuda Buddhist Indonesia All Reserved Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id