Janganlah Berbuat Jahat, Perbanyak Kebajikan, Sucikan Hati dan Pikiran, Inilah Ajaran Para Buddha >>>>> Sebutan Yang Paling Indah Adalah Buddha, Kata-kata Yang Paling Merdu Adalah Paritta, Media Yang Paling Baik Adalah Tipitaka, Senam Paling Sehat Adalah Puja, Diet Paling Sempurna Adalah Athasila, Perjalanan Paling Indah Adalah Menjadi Bikkhu, Khayalan Paling Indah Adalah Ingat Kamma<<<<<

.

Ditemukan Bangunan Buddhis Berusia 2600 tahun di Afghanistan

Menggali Tambang di Afghanistan menggali 2.600 Tahun Biara Budha Lama

Sebuah perusahaan Cina menggali tambang tembaga asri di Afghanistan telah ditemukan patung Buddha kuno di sebuah biara Buddha luas 2.600 tahun. Arkeolog bergegas untuk menyelamatkan apa yang mereka dapat dari abad ke-7 SM utama situs agama sepanjang Jalan Sutra terkenal menghubungkan Asia dan Timur Tengah. Reruntuhan, termasuk biara dan kuil-kuil berkubah dikenal sebagai 'stupa,' kemungkinan besar akan sangat hancur sekali bekerja di tambang dimulai.

Reruntuhan yang ditemukan sebagai buruh digali situs atas nama pemerintah yang didukung Metallurgical Group Corp dari Cina, yang ingin mengembangkan tambang tembaga terbesar kedua di dunia, tergeletak di bawah reruntuhan.

Tergantung di atas situasi adalah memori patung Buddha Bamiyan - patung yang menjulang hingga 180 meter di Afghanistan tengah yang dynamited ke tanah pada tahun 2001 oleh maka negara-penguasa, Taliban, yang menganggap mereka simbol paganisme. Tidak seorang pun ingin disalahkan sama seperti meratakan sejarah di Mes Aynak, di provinsi timur Logar. PKS ingin mulai membangun tambang pada akhir tahun 2011, tetapi di bawah pemahaman informal dengan pemerintah Kabul, telah memberikan arkeolog tiga tahun untuk penggalian penyelamatan. Para arkeolog yang bekerja di situs sejak Mei mengatakan bahwa tidak akan cukup waktu untuk pengawetan penuh.
Kompleks biara tersebut digali kembali, mengungkapkan lorong dan kamar dihiasi dengan lukisan dinding dan diisi dengan patung-patung tanah liat dan batu berdiri dan berbaring Buddha, beberapa setinggi 10 kaki. Suatu daerah yang dulunya sebuah halaman dihiasi dengan stupa berdiri empat atau 5ft tinggi. Lebih dari 150 patung telah ditemukan sejauh ini, meskipun banyak yang tetap di tempatnya. yang besar terlalu berat untuk dipindahkan, dan tim tidak memiliki bahan kimia yang diperlukan untuk menjaga yang kecil dari disintegrasi ketika diekstraksi. 'Situs itu sangat besar bahwa itu mudah kampanye 10 tahun arkeologi, "kata Laura Tedesco, seorang arkeolog dibawa oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk bekerja di situs di Afghanistan.'Tiga tahun mungkin cukup waktu hanya untuk dokumen apa yang ada di sana. "

Philippe Marquis, seorang arkeolog Perancis menasihati orang Afghanistan, mengatakan upaya menyelamatkan adalah sedikit demi sedikit dan 'minimal', yang diselenggarakan kembali oleh kurangnya dana dan personil. Tim berharap untuk mengangkat beberapa patung yang lebih besar dan kuil-kuil keluar sebelum set musim dingin di bulan ini, namun mereka masih belum diperoleh derek dan perlengkapan lainnya yang diperlukan.

Sekitar 15 arkeolog Afghanistan, tiga penasihat Perancis dan beberapa lusin buruh yang bekerja di wilayah 0,77 kilometer persegi - tim jauh lebih kecil daripada dua arkeolog lusin dan 100 buruh biasanya diperlukan untuk situs ukuran tersebut dan kekayaan. 'Ini mungkin salah satu poin yang paling penting di sepanjang Jalan Sutera, "kata Marquis. 'Apa yang kita miliki di situs ini, sudah di penggalian, seharusnya cukup untuk mengisi museum (Afghanistan) nasional. "

Mes Aynak, 20 kilometer selatan Kabul, terletak di provinsi yang masih dianggap sebagai rute transit utama bagi pemberontak datang dari Pakistan. Pada bulan Juli, dua pelaut AS diculik dan dibunuh di Logar. Sekitar 1.500 polisi Afghanistan penjaga lokasi tambang dan jalan. situs agama Mes Aynak dan deposito tembaga telah diikat bersama-sama selama berabad-abad - 'tembaga' berarti 'mes' dalam bahasa Dari lokal. Sepanjang sejarah situs, penambang rakyat harus menggali tembaga untuk menghiasi patung-patung dan kuil. arkeolog Afghanistan telah dikenal sejak 1960-an tentang pentingnya Mes Aynak, tetapi hampir tidak pernah digali. Ketika China memenangkan kontrak untuk mengeksploitasi tambang di tahun 2008, tidak ada diskusi dengan Kabul tentang reruntuhan - hanya tentang uang, keamanan dan membangun rel kereta api untuk mengangkut tembaga keluar dari bukit berdebu Logar's. Tapi band kecil arkeolog Afghanistan dan Perancis mengangkat aduk dan meletakkan barang antik dalam agenda.

Tambang itu bisa menjadi dorongan utama bagi perekonomian Afghanistan. Menurut Departemen Pertambangan Afghanistan, itu memegang beberapa 6 juta ton tembaga, senilai puluhan miliar dolar pada harga saat ini. Mengembangkan infrastruktur tambang dan terkait transportasi akan menghasilkan pekerjaan yang sangat dibutuhkan dan ekonomi activity.Waheedullah Qaderi, seorang pejabat Departemen Pertambangan bekerja pada masalah barang antik, saham yang PKS tujuan pemerintah melindungi warisan saat mulai pertambangan sesegera mungkin.

Artikel Terkait



Bendera

Bendera

Tukang Taman

PENGUMUMAN

1. Perubahan Rekening Dana
Bagi umat yang ingin berdana harap menghubungi Admin terlebih dahulu karena ada perubahan Nomor Rekening. Hubungi Admin di 0813 1030 7553

2. Tentang Iklan
Kami tidak bertanggung atas segala bentuk iklan, isi konten dalam iklan, dll. Kami hanya menyediakan tempat untuk pengiklan dan kami tidak mengetahui isi iklan karena yang memasang iklan adalah pihak ketiga.

Aneka Bisnis

Populer

Menjadi Teman Saya

 
Powered by Blogger.com | 2008 Copyright Pemuda Buddhist Indonesia All Reserved Cah Semarang Weblog | E-mail: ari.complex@yahoo.co.id